Trending News

Blog Post

Belum Lagi Dirilis Drake, ‘Toosie Slide’ Sudah Banjir Challenge Dance TikTok
CREDIT: OVO
Music News

Belum Lagi Dirilis Drake, ‘Toosie Slide’ Sudah Banjir Challenge Dance TikTok 

Selepas membuat heboh dengan akhirnya memposting foto anaknya, Adonis, Drake kini menyusul dengan kabar gembira lain, ia akan melepas ‘Toosie Slide’ sebagai single barunya.

‘Toosie Slide’ diproduseri oleh Zurich serta OZ yang membantu pengerjaan ‘Highest in the Room’ dan ‘Sicko Mode’ (yang menerima Grammy untuk Best Rap Song di edisi tahun 2019). ‘Toosie Slide’ akan dirilis Drake di hari Kamis, 2 April besok. Track digadang-gadangkan sebagai sebuah banger dance dan siap pula untuk memeriahkan TikTok.

View this post on Instagram

THURSDAY @ MIDNIGHT @toosie @ozmusiqe

A post shared by champagnepapi (@champagnepapi) on

Sepertinya Drake tidak main-main dengan niat ini karena ia telah mengajak Toosie untuk memperkenalkan dance resmi untuk lagunya melalui media sosial yang sepertinya memang disengaja didedikasikan untuk lagu atau challenge-nya.

Ia menghadirkan tutorial gerakan dance untuk lagunya yang nantinya akan dihadirkan di TikTok dengan diiringi dengan chorus untuk ‘Toosie Slide’.

Dan Drake memang rajanya viral atau challenge dance di TikTok. Belum lagi diirilis klip-klip challenge dance ‘Toosie Slide’ sudah bertebaran. Coba simak saja beberapa videonya di bawah ini:

@mark.morales

##toosieslide ? (dc: @officialayoteo) ##foryou ##fyp

? original sound – officialayoteo

@officialfox46nick

Oh shhhhhhh…. Drake leaked a new song and dance challenge last night. ?##toosieslide ##toosieslidechallenge ##drake

? original sound – officialayoteo

UPDATE

Drake telah merilis single barunya yang berjudul ‘Toosie Slide’, yang berbarengan dengan video musik yang menggambarkan situasi terkini akibat pandemi COVID-19. Visual dibuka dengan jalanan lengang di kota Toronto, sebelum Drake hadir di rumahnya sendiri sembari mengenakan sarung tangan dan topeng serta nge-dance dengan gaya yang sudah dipopulerkan sebelumnya melalui TikTok.

‘Toosie Slide’ sendiri masih mengusung banger ala emo-trap yang kerap mewarnai musikalitasnya selama ini. Ada pengaruh cha-cha pula di dalamnya sehingga mengingatkan akan single hits (dan viral) miliknya yang dirilis di tahun 2015, ‘Hotline Bling’, meski ‘Toosie Slide’ terdengar lebih moody dan edgy.

Related posts

Leave a Reply