Trending News

Blog Post

Beyoncé Beri Kejutan Dengan Bergabung Dalam “Disney Sing-A-Long” Bersama  Ariana Grande & Christina Aguilera
Music News

Beyoncé Beri Kejutan Dengan Bergabung Dalam “Disney Sing-A-Long” Bersama Ariana Grande & Christina Aguilera 

Saluran televisi ABC punya program berjudul “Disney Family Singalong,” yang ditayangkan di Kamis, 16 April lalu. Acara spesial yang dipandu oleh Ryan Seacrest ini adalah sebuah konser virtual yang menampilkan barisan artis kenamaan menyanyikan lagu-lagu Disney, seperti ‘Let It Go’ atau ‘Under the Sea’.

Bukan konser biasa, karena penonton bisa ikut bernyanyi karena dalam setiap penampilan akan dibekali dengan lirik yang muncul di layar. Acara ini juga bertujuan untuk membangun kesadaran tentang jaringan Feeding America yang menangani keluarga yang terancam kelaparan akibat pandemi COVID-19.

Beberapa artis yang dilibatkan adalah Ariana Grande (‘I Won’t Say I’m In Love’), Christina Aguilera (‘Can You Feel the Love Tonight’), Demi Lovato dan Michael Bublé (‘A Dream Is A Wish Your Heart Makes’), Tori Kelly (‘Colors of the Wind’), para pemain “High School Musical” dan banyak lagi.

Tapi rupanya ada satu nama yang sengaja disimpan sebagai kejutan, yaitu Beyoncé Knowles. Jelas penikmat acaranya mendadak kaget saat sang diva pop tiba-tiba muncul. Menyanyikan lagu klasik ‘When You Wish Upon A Star’, sang bintang menyebutkan jika ia merasa bangga bisa menjadi bagian dari keluarga Disney.

Bey yang mengisi suara untuk karakter Nala dalam “The Lion King” versi baru ini mendedikasikan penampilannya untuk para petugas kesehatan yang telah bekerja dengan keras untuk menjaga kita tetap sehat dan aman. Bey juga mengajak para penonton untuk tidak menyerah, karena kita pasti akan melewati semua ini.




Related posts

Leave a Reply