Trending News

Blog Post

Billie Eilish, & Banyak Lagi, Akan Tampil Di Konser Amal Virus Corona Kurasi Lady Gaga
Music News

Billie Eilish, & Banyak Lagi, Akan Tampil Di Konser Amal Virus Corona Kurasi Lady Gaga 

Lady Gaga juga dikenal sebagai artis yang aktif di kegiatan sosial. Tidak heran di tengah wabah virus Corona ini ia pun sigap dalam bertindak. Selepas sukses mengumpulkan $35 juta hanya dalam sepekan saja untuk WHO, kini Gaga juga diungkap akan mengkurasi sebuah konser amal bertajuk “One World: Together at Home.”

Tercatat ada nama Billie Eilish, Paul McCartney dan juga pentolan Coldplay, Chris Martin, untuk terlibat dalam konser amal ini. Sementara itu para pembawa acara terkenal, seperti Jimmy Fallon, Jimmy Kimmel dan Stephen Colbert, akan bertugas sebagai host.

Konser sendiri akan berlangsung di tanggal 18 April mendatang dan akan disiarkan live oleh beberapa saluran televisi Amerika Serikat, seperti ABC, CBS dan NBC, selain distreaming secara online. Versi adaptasi untuk konsernya akan ditayangkan oleh BBC One di hari berikutnya, 19 April, dan menampilkan performa eksklusif dari artis-artis Inggris dan wawancara bersama para tenaga kesehatan (nakes) yang berjaga di garis depan dalam melawan COVID-19.

Diniatkan sebagai bentuk dukungan kepada COVID-19 Response Fund, diprakarsai UN Foundation, dan diniatkan sebagai penghargaan dan merayakan para nakes dari seluruh dunia. Lineup acaranya adalah Gaga, Eilish dan Finneas, McCartney, Martin, Eddie Vedder dari Pearl Jam, Stevie Wonder, Billie Joe Armstrong dari Green Day, Alanis Morissette, Burna Boy, Andrea Bocelli, Lizzo, J Balvin, Kacey Musgraves, Keith Urban Elton John, John Legend dan Lang Lang.

Beberapa nama non-musisi yang juga akan terlibat dalam acaranya adalah David Beckham, Priyanka Chopra Jones, Idris dan Sabrina Elba, Kerry Washington, Shah Rukh Khan dan para pemain “Sesame Street.”

Related posts

Leave a Reply