Trending News

Blog Post

Calvin Harris Sajikan EP Keempat Proyek Love Regenerator, “Moving”
Music News

Calvin Harris Sajikan EP Keempat Proyek Love Regenerator, “Moving” 

Calvin Harris, super DJ dan produser asal Skotlandia, kembali dengan sepasang track baru. Ia baru saja merilis sebuah EP berjudul “Moving” yang merupakan bagian dari rilisan proyeknya sebagai Love Regenerator.

Di bulan Januari lalu Calvin memperkenalkan proyek yang mengusung tech-house/acid-house ini melalui “Love Regenerator 1” yang kemudian disusul dengan dua EP lain di seri ini. “Moving” sendiri tercatat sebagai EP keempat yang dirilis oleh Love Regenerator.

Sebagaimana EP-EP sebelumnya, “Moving” terdiri atas 4 track yang sebenarnya adalah dua lagu yang disajikan dalam dua versi, edit dan orisinal. Dua track yang terdapat dalam EP ini adalah title track, ‘Moving’, dan ‘Don’t You Want Me’.

EP “Moving” adalah hasil kolaborasi antara Harris bersama dengan produser dan salah satu DJ house terbaik Inggris, Eli Brown. Degup beat house anthemik menjadi andalan bagi musisi yang saat ini duduk di posisi #1 daftar artis terlaris milik Beatport ini.

Yang pasti “Moving” mempertegas apa yang hendak dieksplorasi oleh Calvin di proyek Love Regenerator ini, yaitu kembali ke akar sound disko dan groove yang “oldskool.”


Related posts

Leave a Reply