Trending News

Blog Post

Charli XCX Luncurkan Era Album Karantina Dengan Single ‘Forever’
Music News

Charli XCX Luncurkan Era Album Karantina Dengan Single ‘Forever’ 

Charli XCX tidak membiarkan pandemi menghalanginya dalam berkreativitas. Malah di masa karantina ini ia sedang bergiat menyelesaikan album barunya yang diberi judul “How I’m Feeling Now,” dan rencananya akan dirilis di tanggal 15 Mei mendatang.

Kini ia sudah membuka era album “karantina” ini dengan melepas sebuah single berjudul ‘Forever’. Charli sebelumnya menyebutkan jika ia ingin fans dilibatkan dalam setiap aspek albumnya. Termasuk saat ia meminta mereka untuk memilih cover-art untuk lagunya.

Untuk lagunya sendiri, ‘Forever’ masih mengandalkan beat electropop yang menjadi ciri khasnya. Namun mengingat ‘Forever’ adalah sebuah lagu cinta penuh pengakuan, maka ia juga disajikan dengan lebih lembut dan bertempo medium.

Dengan berbekal beat rapat synth-pop berpadu dark wave produksi A.G. Cook dan BJ Burton sebagai latar melodi catchy-nya, ‘Forever’ memang pas membuka era album, meski memang cenderung lebih “low-key” ketimbang banger yang kerap dihadirkan Charli.

Dengar ‘Forever’ yang kabarnya ditulis dan dikerjakan Charli dalam waktu yang sangat singkat di masa karantina di bawah ini.

UPDATE

Charli XCX sudah merilis video musik untuk ‘Forever’ yang mengingat dirilis di masa karantina, maka dilakukan dengan semangat DIY.

Related posts

Leave a Reply