Trending News

Blog Post

Charli XCX Pilih ‘Claws’ Sebagai Single Karantina Berikutnya
Music News

Charli XCX Pilih ‘Claws’ Sebagai Single Karantina Berikutnya 

Tidak seperti kebanyakan dari kita, Charli XCX benar-benar memanfaatkan waktu karantina dengan menjadi lebih produktif. Ia menggunakan masa ini untuk mengerjakan sebuah album penuh secara utuh.

Selepas merilis ‘Forever’ sebagai pembuka era album baru di masa karantinanya ini, kini Charli siap menyusulnya dengan single lain lagi. Ia rupanya telah memilih ‘Claws’ sebagai single dan akan dirilis di tanggal 24 April mendatang.

Charli mengungkap perilisan single sembari memperlihatkan template untuk cover-art untuk lagunya. Sebagaimana ‘Forever’, akan ada tiga versi cover pula untuk ‘Claws’.

Melalui ‘Forever’ Charli membuktikan tidak perlu bujet besar untuk bisa menghasilkan sebuah lagu pop berkualitas. Jadi, sepertinya ia masih akan menyajikan kualitas yang sama dalam ‘Claws’ ini.

Meski begitu, rupanya Charli mulai merasa tekanan di pekan ini. Dalam postingan terpisah, sang bintang berusia 27 tahun mengungkap jika ia merasa cemas telah mendorong orang-orang yang membantunya untuk bekerja terlalu keras.

Charli juga berterimakasih kepada para fans yang telah berkontribusi untuk visual ‘Forever’ dan juga sang editor yang bersedia bekerja dengan cepat.

UPDATE

Sebagaimana ‘Forever’ Charli XCX pun menyajikan ‘Claws’ sebagai banger electropop yang seru. Distorsi vokal yang dilakukan Charli tak menghalangi ‘Claws’ untuk menjadi track seru yang pastinya adiktif, serta dibekali dengan chorus yang catchy.

Related posts

Leave a Reply