Trending News

Blog Post

Charli XCX Undang Para Fans Berkolaborasi Dalam Album Yang Terinspirasi Masa Karantina
Music News

Charli XCX Undang Para Fans Berkolaborasi Dalam Album Yang Terinspirasi Masa Karantina 

Saat kebanyakan dari kita menghabiskan masa karantina/isolasi/self disctancing/di rumah saja dengan bermuram durja atau bersantai atau menonton Netflix, Charli XCX malah tetap produktif dengan mengerjakan album barunya.

Sang penyanyi asal Inggris ini mengumumkan jika ia akan merilis proyek baru, yang untuk sementara diberi judul “How I’m Feeling Now” pada tanggal 15 Mei mendatang. Hal ini diungkap Charli melalui akun media sosialnya.

Charli mengungkap kalau albumnya akan sangat mengusung semangat DIY (Do It Yourself), alias semua-semuanya akan dikerjakannya sendiri, baik musiknya, maupun artwork hingga video musiknya. Bukan hanya itu, ia juga mengajak para fans untuk berkolaborasi bersama dirinya secara online dalam album ini.

Ia berniat untuk membuka secara lebar proses pengerjaan albumnya, sehingga setiap orang bisa menyimak prosesnya. Ia akan memposting demo, akapela atau pembicaraan via SMS antara dirinya dengan para kolaborator lain.

Selepasnya Charli juga akan membuka sesi konfrensi Zoom di mana para fans bisa terlibat dalam memberi opini dan ide mereka untuk albumnya, selepas menyaksikan proses kreatif album. Dengan demikian, ini akan menjadi proses pengerjaan album yang paling transparan yang pernah ada.

Related posts

Leave a Reply