Trending News

Blog Post

Cher Lloyd Kembali Dengan Single Comeback, ‘Lost’
Music News

Cher Lloyd Kembali Dengan Single Comeback, ‘Lost’ 

Sepertinya era album ketiga Cher Lloyd kembali semarak. Setidaknya jika mengingat pengumuman yang baru dilakukannya di media sosial, di mana Cher akan merilis ‘Lost’ sebagai single barunya.

Sang popstar asal Inggris yang beken berkat hits 2012 miliknya, ‘Want U Back’, pertama kali memberi teaser untuk albumnya di tahun 2018 lalu. Saat itu ia merilis sebuah single berjudul ‘None Of My Business’, yang kemudian disusul dengan ‘M.I.A.’ di tahun 2019.

Kini ia membuka tahun 2020 miliknya dengan ‘Lost’ yang rencananya akan dirilis pada tanggal 24 April mendatang. Cher mengungkap cover-art atau sampul single yang bergaya gelamor di media sosial. Bukan hanya itu, Cher juga memposting sebuah snippet untuk video lagunya.

It’s none of your business first of all, wondering how I’m doing now,” terdengar Cher bernyanyi dengan latar bop mid-tempo yang disajikan snippet tersebut. “But if you’ve got to know, well, sure.” Previewnya sendiri memperlihatkan Cher mengenakan lingerie seksi dan tampak bersantai di sebuah kamar bernuansa ungu.

UPDATE

Cher Lloyd sudah menghadirkan single comeback-nya yang playful, ‘Lost’. Dengan teknik bernanyi yang rapat, Cher menyajian ‘Lost’ sebagai electro-ballad bertempo sedang yang langsung menarik perhatian semenjak bait pertama.

Related posts

Leave a Reply