Trending News

Blog Post

Chilling Out Bersama Lauren Jauregui Dalam Single Barunya, ’50ft’
Music News

Chilling Out Bersama Lauren Jauregui Dalam Single Barunya, ’50ft’ 

Lauren Jauregui sudah memiliki salah satu banger terpanas di tahun 2020 ini dengan ‘Lento’. Tapi rupanya alumni Fifth Harmony ini tidak merasa cukup, karena ia telah menyiapkan sebuah single baru lain pula.

Melalui media sosialnya, sang bintang berusia 23 tahun mengungkap kalau ia akan merilis sebuah single berjudul ’50ft’ dengan tanggal 17 April disiapkan sebagai waktu perilisan.

Pengumuman Lauren ini dilakukan sembari mengungkap cover-art atau sampul untuk singlenya. Ia mengaku sangat antusias untuk merilis lagunya. Lauren menulis lagunya dari ruang refleksi bagaimana ia berinteraksi dengan dunia secara enerjik.

Lauren juga menjelaskan konsep untuk sampul single yaitu mencoba menangkap perasaan tentang kedekatannya dengan orang-orang tersayang. Di dalam sampul tersebut Lauren hadir bersama dengan sang bunda dan saudari terkasihnya.

UPDATE

Kita mengenal aksi solo Lauren Jauregui dalam berbagai track bergaya bop atau banger. Single mutakhirnya, ‘Lento’, bisa menjadi bukti. Namun kali ini Lauren ingin menarik mundur rem dan menghadirkan sesuatu yang lebih chilling-out.

Maka hadirlah ’50ft’ ini. Sebuah lagu slow-tempo yang breezy, di mana Lauren bernyanyi dengan sangat laidback. Asupan bahasa Spanyol mempertegas akar Latin Lauren, meski 50ft’ secara utuh adalah sebuah track pop dengan sentuhan R&B.

Related posts

Leave a Reply