Trending News

Blog Post

CHVRCHES “Separate But Together” Dalam Video Baru Mereka, ‘Forever’
Music News

CHVRCHES “Separate But Together” Dalam Video Baru Mereka, ‘Forever’ 

CHVRCHES masih melakukan “social distance” saat merekam video musik baru untuk single ‘Forever’ milik mereka. Dan kini video sudah hadir (3/4) untuk kita simak bersama.

Klip memperlihatkan grup pengusung synth-pop ini membawakan lagunya di studio rumahan mereka. Sang vokalis, Lauren Mayberry, dalam pernyataanya menyebutkan jika band ingin melakukan sesuatu yang menyenangkan dengan lagunya, namun mereka tidak bisa berada di satu tempat secara bersamaan. Member Ian dan Martin kemudian mengajukan ide untuk merekam versi akustik lagunya.

Lagu yang terdapat dalam album rlisan 2018, “Love Is Dead”, kembali terangkat di tahun 2020 ini karena dihadirkan di serial populer milik Netflix, “Elite”. Biasanya Lauren menulis lagu dengan perspektif personal, namun ‘Forever’ merupakan bentuk tributnya kepada film-film remaja garapan John Hughes. Oleh karenanya ia senang ‘Forever’ mendapat “kesempatan kedua” karena menjadi bagian sebuah serial televisi. Tidak heran jika CHVRCHES ingin menghadirkan sesuatu yang istimewa untuk lagunya.

Jadi, selain interprestasi ulang, ‘Forever’ juga mendapat sebuah video musik di mana setiap member membawakan porsi mereka di kediaman masing-masing, yang tentunya disesuaikan dengan kebijakan global seperti “diam di rumah” atau “stay at home” sebagai aplikasi “social distance” untuk menghadapi pandemi COVID-19.

Simak video ‘Forever’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply