Trending News

Blog Post

CreativeDisc Catching Up With HRVY!
Artist Interviews

CreativeDisc Catching Up With HRVY! 

Penyanyi asal Inggris satu ini selalu menyenangkan untuk diajak ngobrol bersama. HRVY menyapa CreativeDisc lagi saat bertemu untuk ketiga kalinya. Walau, kali ini, terlihat sekali HRVY mencoba untuk tetap terjaga. Dengan satu gelas berisi vitamin yang dia bawa, dia tetap berusaha ramah dan menebar senyuman ke orang-orang yang ditemuinya, termasuk CreativeDisc. Ditemui di salah satu hotel bintang 5 di daerah pusat Jakarta, HRVY memang saat itu hanya berada 1 hari saja di Indonesia. “Yeah, aku hanya 1 hari saja disini, nanti malam aku sudah kembali, karena besok malam aku ada perform lagi di London”, katanya.

HRVY yang saat itu menggunakan merchandise official tournya, memang akan tamil di salah satu festival musik di Indonesia. Kali kedua datang ke Indonesia, HRVY mengatakan dirinya sangat senang sekali kembali ke Indonesia dan berharap suatu hari bisa datang kembali untuk meng-explore lebih jauh tentang daerah-daerah di Indonesia. “Aku mendengar di Indonesia banyak sekali tempat untuk berlibur seperti pantai, dan semacamnya. Jadi, aku tak sabar untuk bisa kembali dan benar-benar relaksasi di Indonesia”, ceritanya.

Saat ditanya mengenai goals HRVY 10 tahun dari sekarang, dia tersenyum karena menyadari bahwa dia akan berumur 31 tahun saat itu. Dia kemudian membayangkan dirinya menjadi seorang ayah, telah menikah, pernah berkarier di dunia film, dan masih merilis lagu-lagu yang baru, “Yaa! 10 tahun dari sekarang, aku ingin berkeluarga, aku ingin punya anak, aku mau jadi sukses, dan aku tetap ingin bermusik, dan kalo bisa main film sih. Tapi, sudah bisa dipastikan, aku punya anak-anak kecil yang menggemaskan”, jelasnya sambil tertawa. Walau sudah menjelaskan kalau dia ingin berkeluarga suatu hari, HRVY mengaku dirinya masih single. Lalu, perempuan seperti apa yang membuat HRVY tertarik? “Aku suka dengan orang yang baik, secara tulus. Suka sekali dengan orang yang baik. Lalu, aku suka juga dengan mereka yang membuatku merasa tertantang untuk mendapatkan, mampu juga untuk mengingatkan aku. Aku juga suka dengan mereka yang passionate terhadap apapun yang mereka lakukan. Aku pasti akan sibuk dengan apa yang kulakukan, dan aku suka dengan dia yang independent dan mau mengejar ambisi, itu menarik buatku. Oh, dan aku suka banget sama yang bermata bagus”, bahas HRVY.

Banyak hal yang memang berubah dari dirinya setelah meraih kesuksesan seperti sekarang ini, dengan usia yang baru 21 tahun, HRVY juga dengan bangga mengatakan kalau dirinya sedang membangun rumah, untuk nantinya dia tempati sendiri. “Aku merasa seperti orang dewasa sekarang, aku sudah membangun rumah, untuk aku tempati nantinya, jadi aku merasa senang dengan itu,” curhat HVRY.

Interview by Dundhee Yuwono
Foto by Jeni Rahman

Related posts

Leave a Reply