Declan J Donovan Ungkap Kerinduan Terhadap Kawan Lama Lewat Single ‘Tangerine Skies’

Oleh: riadini - 28 Apr 2020

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Essex, Declan J Donovan lagi-lagi menelurkan sebuah single upbeat terbaru berjudul ‘Tangerine Skies’. Bintang yang tengah naik daun ini pun mengungkapkan kisah di balik lagu catchy ini dengan mengatakan bahwa ‘Tangerine Skies’ merupakan lagu tentang menyambung kembali hubungan dengan seseorang yang dulu pernah sangat dekat dengan kita. Ia menyadari bahwa setiap orang telah tumbuh dewasa namun ia ingin bersenang-senang dengan para sahabat di musim panas sekali lagi.

Lagu baru ini muncul setelah lagu terakhir Declan yang berjudul ‘Fighting With Myself’ dan mini albumnya, “Homesick” yang terdiri dari 7 buah lagu termasuk ‘Vienna’ dan ‘Pieces’, lalu single yang berhasil mencuri posisi puncak Shazam Discovery chart ‘Anymore’, serta ‘I’ll Be There Love’.

Tumbuh besar di Harlow, Declan J Donovan tak pernah menyangka dirinya akan sukses menjadi seorang penyanyi dan penulis lagu. Beruntung, lagu pertamanya, ‘Fallen So Young’, yang ia tulis khusus untuk pernikahan kakaknya melejit setelah ia mengunggahnya di Soundcloud. Lagu tersebut diputar sebanyak satu juta kali dalam kurun waktu enam bulan. Ia kemudian mengadakan tur secara mandiri di UK dan Eropa hingga akhirnya resmi dikontrak oleh label rekaman di Jerman. Simak lagu ‘Tangerine Skies’ berikut ini:

riadini
More from Creative Disc