Trending News

Blog Post

Dove Cameron Gandeng BIA Untuk Single Barunya, ‘Remember Me’
Music News

Dove Cameron Gandeng BIA Untuk Single Barunya, ‘Remember Me’ 

Dove Cameron tidak ingin hanya dikenal sebagai bintang seri “Descendants” milik Disney sehingga sang bintang berusia 24 tahun mengembangkan karirnya dengan merilis single ‘Bloodshot’ dan ‘Waste’ tahun lalu. Dua track ini memberi indikasi jika Dove lebih condong ke ranah alt-pop sebagai warna musik yang diusungnya.

Tapi ia memberi kejutan dengan tampil lebih “soft” dan “dreamy” di single ‘So Good’ dan disusul dengan semangat rock offbeat dalam ‘Out of Touch’. Dengan versatilitas yang ditawarkannya ini, kita menjadi penasaran akan apa yang ditawarkannya di lagu barunya.

Kini kita sudah bisa menyimak lagu barunya ‘Remember Me’, di mana ia menggandeng BIA untuk membantunya di bagian rap lagu. Rupanya dalam ‘Remember Me’ Dove ingin kembali ke ranah alt-pop tadi, meski juga dibungkus dalam tone yang lebih lembut dan juga “dreamy”.

Dalam ‘Remember Me’ yang dihadirkan secara “witty” ini Dove seolah ingin melebur semua pendekatan musikalitas yang telah disajikan sebelumnya. Hasilnya adalah sebuah power-ballad alt-pop yang mengawang sekaligus anthemik.

Related posts

Leave a Reply