Trending News

Blog Post

Evanescence Umumkan Album Kelima Mereka, “The Bitter Truth”
Music News

Evanescence Umumkan Album Kelima Mereka, “The Bitter Truth” 

Selain terasa seperti sedang berada dalam film dystopia, tahun 2020 ini ternyata juga adalah tahun yang penuh berkah. Setidaknya di dunia musik, karena banyak musisi yang sudah lama hiatus akhirnya kembali lagi. Salah satunya adalah band rock ikonik, Evanescence.

Melalui media sosial mereka Amy Lee dan teman-teman mengumumkan judul untuk album kelima mereka. Album berjudul “The Bitter Truth” dan akan dibuka dengan sebuah single berjudul ‘Wasted On You’ yang akan dirilis pada Jumat depan.

Dalam postingan ini band menjanjikan sebuah album baru di tahun 2020 dan menegaskan jika tidak akan ada yang menghentikan mereka untuk merealisasi rencana ini. Bukan hanya itu, band akan memilih 50 penggemar yang telah melakukan pre-save untuk berkesempatan mendengar ‘Wasted On You’ melalui sesi Zoom bersama Amy Lee di hari Kamis pekan depan.

Album terakhir yang dirilis Evanescence adalah ‘Synthesis’ yang dirilis di tahun 2017 lalu. Disusul dengan album live, “Synthesis Live”, di tahun 2018 lalu. Tahun lalu mereka juga merilis sebuah single berjudul ‘The Chain’.

UPDATE

Mungkin ‘Wasted On You, single andalan Evanescence untuk album “The Bitter Truth,” awalnya akan terdengar mengejutkan bagi fans, karena mengedepankan pop yang lebih konvensional, bahkan retro. Namun jelang chorus, alt-rock-goth-emo yang kerap mereka bawakan datang kembali, meski semangat retro tadi masih kental mewarnai.

Related posts

Leave a Reply