Gavin Haley Ajak Penggemar Selalu Bersyukur Melalui Single ‘The World Keeps Spinning On’

Oleh: riadini - 28 Apr 2020

Menyambung kiprahnya di tahun 2020 ini, penyanyi sekaligus penulis lagu indie, Gavin Haley, kembali merilis lagu yang wajib didengar, ‘The World Keeps Spinning On’ via Red Bull Records. Lagu yang melelehkan hati tersebut muncul dengan produksi yang sederhana diiringi alunan gitar yang lembut. Lagu balada pop ini bercerita tentang pergantian waktu yang terus berjalan diiringi dengan masalah-masalah baru yang muncul di setiap harinya.

Gavin mengungkapkan, ia menulis lagu tersebut di musim panas tahun lalu dengan beberapa orang yang ia rasa begitu baik. Pesan yang terkandung dalam lagu ‘The World Keeps Spinning On’ baginya sangat sederhana namun sangat kuat di saat yang sama. Lagu ini mampu membuatnya menemukan banyak hal baik di setiap momen hidupnya. Di sepanjang perjalanannya, penyanyi yang tumbuh besar di Louisville, Kentucky ini telah memperoleh banyak pengalaman mulai dari kebijaksanaan, kesengsaraan hingga kemenangan.

Mantan atlet sepeda ini terus mengembangkan karier bermusiknya yang tahun ini telah ia mulai dengan merilis single ‘Tati’ featuring Yung Pinch. Dengarkan lagu baru Gavin Haley berikut ini:

riadini
More from Creative Disc