Trending News

Blog Post

Hayley Williams Ungkap “Petals for Armor II” & Rilis Single ‘Dead Horse’
Music News

Hayley Williams Ungkap “Petals for Armor II” & Rilis Single ‘Dead Horse’ 

Hayley Williams akhirnya mengungkap bagian kedua dari seri EP “Petals for Armor”. Dilepas di hari Selasa, 22 April, EP hadir beberapa pekan sebelum album debutnya sebagai solois, juga berjudul sama, dirilis Atlantic Records pada tanggal 8 Mei mendatang.

“Petals for Armor II” merupakan susulan bagian pertamanya yang dirilis di tanggal 6 Februari lalu. Ada lima track yang disertakan dalam EP, termasuk beberapa lagu yang sudah dirilis sebagai single, seperti ‘Roses/Lotus/Violet/Iris’ dan ‘Over Yet’.

Bukan hanya itu, Hayley juga merilis single baru lagi untuk EP-nya, yaitu track berjudul ‘Dead Horse’. Lagu mengungkap tentang perasaan terkhianati setelah mengakhiri sebuah hubungan asmara jangka panjang. “I said I beat it like a dead horse, I beat it like a drum / Oh, I stayed with you too long / Skipping like a record, I sang along / A shitty never-ending song,” ungkap Hayley dalam chorus lagu.

Meski masih terdengar “edgy” sebagaimana lagu-lagu solo Hayley lainnya, terutama single “Petals for Armor II,” namun ‘Dead Horse’ hadir dengan tidak terlalu gloomy, bahkan cenderung lebih playful dan mengusung beat yang catchy dan dilengkapi dengan hook pula.

Berikut tracklist untuk “Petals for Armor II”:

1. “Dead Horse” 3:19
2. “My Friend” 3:39
3. “Over Yet” 3:34
4. “Roses/Lotus/Violet/Iris” 5:21
5. “Why We Ever” 4:23

Related posts

Leave a Reply