Trending News

Blog Post

‘Hurt’, Lagu Sakit Hati ZAYN Kepada Gigi Hadid, Bocor Di Internet
Music News

‘Hurt’, Lagu Sakit Hati ZAYN Kepada Gigi Hadid, Bocor Di Internet 

Kita tahu kalau hubungan asmara antara ZAYN dan model Gigi Hadid tidak selalu mulus. Tapi sepertinya sang mantan member One Direction tampaknya pernah benar-benar terluka atau sakit hati akibat sang kekasih. Setidaknya jika menilik ‘Hurt’, lagu milik ZAYN yang bocor di internet pada tanggal 30 Maret lalu.

Dalam lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya tersebut sepertinya sang musisi asal Inggris ini mengungkap kalau Gigi adalah yang terparah dalam melukai dirinya. Di dalamnya kita bisa mendengar pria berusia 27 tahun ini bernyanyi dengan lirik, “You know me the best but you hurt me the worst / Every single thing you know about me is every single thing you use to only hurt / I know I should let go now (but I know, but I know), no one else feels like home, yeah / You know just what to say to make me stay, make me stay / One more dose of the pain.

Lagunya sendiri dibuat di tahun 2017 lalu, satu tahun sebelum perilisan album kedua ZAYN, “Icarus Falls”. Para fans sendiri menyayangkan bocornya lagu di internet, mengingat ini sudah ketiga kalinya terjadi pada sang idola. Tidak heran mereka pun mencoba mentrendingkan #WeLoveYouZayn sebagai bentuk dukungan.

ZAYN mulai berpacaran dengan Gigi di tahun 2015 lalu, hanya beberapa bulan selepas putus dari sang mantan tunangan, Perrie Edwards dari Little Mix. Ia dan Gigi pun berpisah di bulan Maret 2018, sebelum berpacaran kembali tiga bulan kemudian dan putus lagi di awal 2019.

Di bulan November 2019 disebutkan kalau ZAYN dan Gigi kembali melanjukan komunikasi mereka yang sempat terputus.

Related posts

Leave a Reply