Trending News

Blog Post

Jake Bugg Luncurkan Single Akustik ‘Saviours Of The City’
Music News

Jake Bugg Luncurkan Single Akustik ‘Saviours Of The City’ 

Jake Bugg baru saja meluncurkan single barunya. Berjudul ‘Saviours Of The City’, Jake menghadirkan lagu balada akustik ini dengan harapan bisa beresonansi dengan semua orang selama masa karantina akibat pandemi virus Corona.

Jake menyebutkan jika ia menulis lagunya tahun lalu bersama temannya yang bernama Robert. Awalnya ia tidak berniat melepas lagunya secepat ini, namun mengingat apa yang sedang terjadi, ia merasa justru sangat pas jika ‘Saviours Of The City’ dilepas sekarang.

Di dalam chorus lagu kita bisa mendengar Jake bernyanyi dengan lirik seperti, “It’s all on us / The road’s in the dust / We were born to be / Saviours of the city / We were never meant to see.

Lagu paling mutakhir dari penyanyi dan penulis lagu berusia 26 tahun ini merupakan susulan ‘Kiss Like The Sun’, yang merupakan rilisan pertamanya di bawal label naungan Sony, RCA Records, sekaligus menandakan sebagai perubahan untuk musikalitas Jake.

Sebelumnya Jake mengungkap jika arah baru musikalitasnya akan terdengar minim gitar dan bertempo cepat. Namun dalam ‘Saviours Of The City’ ternyata Jake kembali ke akar musik yang membesarkan namanya, balada pop-folk akustik, yang memang “makanan” bagi seorang Jake Bugg.

Dengar ‘Saviours Of The City’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply