Trending News

Blog Post

Jeremy Zucker Umumkan Tracklist Album ‘love is not dying’ dan Tur Dunia
Music News

Jeremy Zucker Umumkan Tracklist Album ‘love is not dying’ dan Tur Dunia 

Selamat buat Jeremy Zucker yang baru saja mendapatkan sertifikasi Gold dari RIAA untuk dua singlenya, ‘All The Kids Are Depressed’ dan ‘You Were Good To Me’ yang merupakan duetnya bersama Chelsea Cutler. Kini Jeremy telah mengumumkan debut albumnya, ‘love is not dying’ yang akan dirilis 17 April mendatang.

Album yang berisikan 13 lagu ini ditulisnya di masa-masa isolasi. Menurutnya album ini sangat cocok didengarkan di saat sekarang ini dan berharap bisa memberikan kenyamanan, pengertian dan perspektif di saat ini. Semua lagu di album ini ditulis, direkam dan diproduserinya sendiri di sebuah studio di Brooklyn. Kecuali single pertamanya ‘not ur friend’ yang dibantu oleh team MXM (Max Martin) yang hingga kini telah lebih di streaming dari 10 juta di Spotify.

Selain pengumuman album, Jeremy juga mengumumkan tur dunia untuk promosi debut albumnya ini. Tur akan dimulai di Dublin pada 30 April hingga 17 Juli di Los Angeles. Jeremy juga mengajak beberapa bintang tamu di tur ini, yaitu Quinn XCII, Chelsea Cutler, ayokay, Boy In Space dan Cehyrl.

love is not dying Track List:
1. “intro”
2. “we’re fucked it’s fine”
3. “somebody loves u”
4. “orchid”
5. “lakehouse”
6. “good for her”
7. “not ur friend”
8. “full stop”
9. “julia”
10. “hell or flying”
11. “always, i’ll care”
12. “brooks interlude”
13. “oh, mexico”

Related posts

Leave a Reply