Jewel Tebar Harapan & Positivisme Dalam Single Barunya, 'Grateful'

Oleh: admincd - 09 Apr 2020

Sejauh ini tahun 2020 terkesan suram dan tak menyenangkan; seolah kita kehilangan arah yang pasti. Yang kita butuhkan adalah semangat harapan dan positivisme. Maka itulah yang dihidangkan oleh penyanyi dan penulis lagu legendaris, Jewel, dalam single barunya, 'Grateful'.

Dalam single yang diambil dari album ke-12 miliknya yang akan segera dirilis ini Jewel bernyanyi dengan iringan strummed guitar, sementara liriknya menghadirkan kalimat seperti, “It’s all the little things that make the world go ’round, it’s all the little things that are most powerful / There’s no politician, no sky too dark, no one can take the love from my heart.

Bahkan chorus lagu menghadirkan kehangatan, saat Jewel dengan antusias menyanyikan lirik, “The sun is gonna shine in this heart of mine / The sun is gonna shine… it’s true ’cause I can always be grateful.

Apa yang menjadi sumber inspirasi lagu? Selain apa yang sedang terjadi saat ini, Jewel juga menyebutkan kemampuan transformatif perasaan sederhana adalah inspirasinya. Di mana hal-hal sederhana di sekitar kita bisa menjadi motivasi. Hal-hal simpel yang bisa jadi bermakna kalau kita mau mencermati lebih dalam. Jewel mengaku ia bahkan masih melakukannya hingga sekarang.

admincd
More from Creative Disc