John K Lepas Lagu Balada Terbaru Berjudul ‘6 months’

Oleh: riadini - 07 Apr 2020

Penyanyi pendatang baru asal Florida, John K, baru saja melepas single terbarunya yang berjudul ‘6 months’ melalui Epic Records. Lagu ini menyusul lagu andalan John K, ‘if we never met’, yang kini telah mencapai lebih dari 66 juta kali di-streaming serta berhasil menduduki Top 15 di jajaran Hot AC Radio.

Baru-baru ini, John K kembali membuat gebrakan dari lagu yang mampu membawanya menuai kesuksesan tersebut dengan melepas versi duet bersama Kelsea Ballerini. Kolaborasinya bersama penyanyi country yang berhasil menjadi nominasi Grammy Award ini lagi-lagi berhasil mencuri perhatian dengan jumlah streaming lebih dari 6 juta kali dan menjadikan John K sebagai ‘Pop Rising’ dalam playlist Spotify. Selain itu, ia juga meluncurkan remix ‘if we never met’ oleh Sigala yang hanya dalam kurun waktu 1 minggu telah menarik perhatian sebanyak 528 ribu di Spotify.

Melalui single terbarunya ‘6 months’, John K menampilkan sebuah balada yang begitu intim mengenai kisah cintanya. "'Cause baby, when we fall asleep / You know that you're safe with me / Baby, this is all we need / And we're right where we belong / Wish I didn't have to go / It's hard to leave you all alone / Even when we're far from home / Yeah, we're right where we belong," ia melantunkan lirik lagu tersebut dengan penuh keyakinan diiringi dentingan gitar akustik. Simak ‘6 months’ selengkapnya berikut ini:

riadini
More from Creative Disc