Trending News

Blog Post

John Legend Datang Lagi Dengan Banger Tropical, ‘Bigger Love’
Music News

John Legend Datang Lagi Dengan Banger Tropical, ‘Bigger Love’ 

Produktivitas John Legend di sepanjang tahun 2020 ini seolah tak berbatas. Ia sudah menghadirkan track-track seperti ‘Conversations in the Dark’ (versi solo ataupun bersama David Guetta), ‘Actions’, dan kolaborasi bersama Kane Brown dalam ‘Last Time I Say Sorry’.

Kini John sudah datang lagi dengan sebuah single baru lain, ‘Bigger Love’. Lagu sensual ini seolah ingin memamerkan kemampuan John dalam menghadirkan musikalitas yang baru dan segar, alih-alih bertahan pada sound R&B yang menjadi ciri khas yang kita kenal baik dari dirinya.

‘Bigger Love’ adalah sebuah banger yang memadukan nuansa tropical dan dancehall di dalamnya. Hasilnya sebuah pop-dance yang catchy dan adiktif. Dengan latar tepukan tangan dan harmonis, John bernyanyi dengan lirik, “We got a one-way ticket love / We ain’t going no place but up / Nothing can stop this / No one can top us / We got a bigger love.

‘Bigger Love’ juga disiapkan untuk album baru milik John, yang meski belum diketahui kapan pastinya dirilis, namun kepada Jimmy Fallon saat diwawancarai bulan lalu, disebutkannya sedang dimixing dengan beberapa sentuhan akhir. John juga menjanjikan jika albumnya akan menjadi terseksi yang pernah dirilisnya.

John juga membawakan lagunya saat tampil di konser amal “One World: #TogetherAtHome” yang berlangsung Minggu, 19 April kemarin.

Related posts

Leave a Reply