Trending News

Blog Post

Johnny Orlando Manfaatkan Zoom Untuk Video Musik Single Barunya, ‘See You’
Music News

Johnny Orlando Manfaatkan Zoom Untuk Video Musik Single Barunya, ‘See You’ 

Bintang muda Johnny Orlando baru saja merilis single barunya, ‘See You’. Dilepas Rabu, 15 April, lagu juga dihadirkan dalam versi video musiknya.

Uniknya Johnny memanfaatkan app video-conference yang sedang ngetrend saat ini – berkat masa karantina yang sedang diberlakukan -, Zoom, untuk video musiknya. Tentu saja penyanyi remaja ini juga sedang melakukan isolasi di rumahnya, sehingga ia pun berkoneksi dengan rekan-rekannya, entah teman atau sesama influencer, termasuk Tate McRae, Hrvy, Asher Angel dan banyak lagi, berkat Zoom. Interaksi merekalah yang disajikan dalam video single ‘See You’ ini.

‘See You’ memang sebuah lagu yang berkisah tentang rekoneksi. Oleh karenanya memang tepat jika Zoom digunakan sebagai bagian konsep untuk video musiknya. Lagunya sendiri disajikan Johnny sebagai bop mid-tempo yang catchy dan terdengar “menyejukkan” berkat vokal “smooth” milik Johnny.

I don’t wanna talk about us / I just wanna talk about how you been lately / I don’t wanna get my hopes up / Thinkin’ that we’ll ever be together someday, yeah / I don’t need anything from you / And I know it’s a little too soon / But you and I, you and I, you and I, you and I loved once / And I just wanna see you,” nyanyi bintang berusia 17 tahun ini dalam chorusnya yang penuh dengan harapan.

Johnny juga menyebutkan kalau sebenarnya tidak ada rencana untuk merilis lagu di masa “social distancing” seperti ini, namun ternyata momentumnya sangat pas dengan apa yang sedang terjadi, sehingga lagu pun kini bisa memiliki makna ganda.

Simak video ‘See You’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply