Trending News

Blog Post

Joji Buka Era Album “Nectar” Dengan Lepas Single ‘Gimme Love’
CREDIT: 88rising
Music News

Joji Buka Era Album “Nectar” Dengan Lepas Single ‘Gimme Love’ 

Joji baru saja melepas sebuah video musik untuk single barunya, ‘Gimme Love’. Lagu dan video hadir setelah lebih dari sebulan ini para fans berspekulasi jika lagu merupakan single mendatangnya.

Penyanyi, rapper, penulis lagu, produser dan juga pengarang yang bernama asli George Kusunoki Miller ini awalnya tidak mengungkap detil untuk singlenya, namun penggemar bermata tajam menangkap jika ada proyek bernama “Gimme Love Music Video” sedang merekrut aktor melalui sebuah website bernama “Backstage,” meski sayangnya pengumuman ini dengan cepat dihapus.

Dan saat lagu benar-benar hadir, jelas para fans bisa merasa puas, karena sekali lagi bintang 88rising ini memberikan yang terbaik darinya. ‘Gimme Love’ awalnya dibuka dengan ketukan derap pop-electronic enerjetik, sementara Joji bernyanyi dengan moody. Namun di pertengahan jelang akhir tone berubah dengan tempo melaju secara perlahan dan menghadirkan atmosfer ala sebuah balada akustik yang melodis. Menarik!

‘Gimme Love’ secara resmi menjadi pembuka era untuk album baru Joji yang diberi judul “Nectar” dan akan dirilis di tanggal 10 Juli mendatang. Sebelum ini Joji sudah merilis sebuah single berjudul ‘Run’, yang dirilisnya di bulan Februari lalu.

Video musik untuk ‘Gimme Love’ pun mengusung perubahan tone yang sama dengan lagunya. Disutradarai langsung oleh Joji bersama dengan Andrew Donoho (Khalid, Janelle Monaé, The Strokes), klip memperlihatkan dirinya sebagai seorang ilmuwan yang memiliki misi untuk meninggalkan bumi.

Related posts

Leave a Reply