Trending News

Blog Post

JoJo Melepas ‘Lonely Hearts’ Sebagai Single Baru Album “Good To Know”
Music News

JoJo Melepas ‘Lonely Hearts’ Sebagai Single Baru Album “Good To Know” 

JoJo seharusnya merilis ‘Comeback’ sebagai single susulan untuk ‘Man’ yang merupakan andalan untuk album barunya, “Good To Know.” Namun rupanya ada perubahan rencana, sehingga ia memilih ‘Lonely Hearts’ sebagai single kedua untuk album keempat miliknya yang akan dirilis Warner Records pada tanggal 1 Mei 2020 mendatang ini.

Ternyata JoJo menunda ‘Comeback’ karena adanya tambahan seorang featuring act di menit terakhir untuk lagunya. Sebagaimana yang diungkapnya di media sosial, saat ini lagu sedang mendapat sentuhan akhir, sehingga belum bisa dilepas sebagai single. Meski begitu JoJo menjanjikan kita akan terpesona oleh lagunya.

Sebagai ganti, ia memberikan ‘Lonely Hearts’ yang disebut sebagai salah satu lagu favoritnya di album. Tidak heran karena ‘Lonely Hearts’ dengan baik memperlihatkan kematangan seorang JoJo dalam bermusik. Lagu balada R&B ini dibalur dengan permainan vokal menawan oleh JoJo, selain diinfusi dengan sisi emosional yang kuat.

Lagunya sendiri masih melanjutkan tema tentang mencintai diri sendiri yang saat ini sedang dilakukan JoJo. Juga tentang bagaimana godaan dan ragu muncul, meski di akhir ia memilih untuk menjadi diri sendiri alih-alih hubungan yang sangat beracun.

UPDATE

JoJo melengkapi perilisan single barunya, ‘Lonely Hearts’, dengan menghadirkan video musiknya pula. Di lepas di tanggal 27 April, klip memancarkan rasa percaya diri dan kekuatan di dalam setiap adegannya.

Related posts

Leave a Reply