Trending News

Blog Post

Kelly Clarkson Sajikan Single Duet Multi-Bahasa, ‘I Dare You’
Music News

Kelly Clarkson Sajikan Single Duet Multi-Bahasa, ‘I Dare You’ 

Diva pop yang kini juga menuai sukses sebagai host acara talkshow, Kelly Clarkson, kembali ke akar pop-nya dengan single baru berjudul ‘I Dare You’. Diproduseri dan ditulis Jesse Shatkin, dan dibantu oleh Natalie Hemby, Laura Veltz, Ben West, dan Jeff “Gitty” Gitelma, ‘I Dare You’ diniatkan sebagai single mandiri Kelly.

Dengan degup beat yang intens, ‘I Dare You’ adalah sebuah bop yang catchy tapi juga emosional, berkat nyanyian Kelly yang penuh dengan penjiwaan. Meski begitu, sebagaimana umumnya lagu-lagu Kelly, ‘I Dare You’ terdengar uplifting dan mengandung pesan positif.

You may not have a stage, but you still have a voice / You may not have the strength but if you have a choice, I dare you to love,” nyanyi Kelly dengan penuh semangat. “Oh … I dare you to love // Even if you’re hurt and you can only see the worst / Even if you think it’s not enough / Oh … I dare you to love.

Kelly menyebutkan jika lagunya dikerjakan dalam tempo lebih dari setahun lamanya, jauh sebelum adanya pandemi COVID-19. Meski begitu pesan yang terkandung dalam lagu kini menjadi relevan dengan situasi yang tengah terjadi.

Mungkin karena itu Kelly juga menghadirkan berbagai versi bahasa lain untuk lagunya. Oleh karennya Kelly mengajak beberapa musisi internasional untuk berduet dalam lagu yang dinyanyikan dalam bahasa ibu mereka, seperti Prancis bersama Zaz, Arab bersama penyanyi Kanada-Moroko, Faozia, Spanyol bersama Blas Cantó, Jerman bersama duo Glasperlenspiel, dan Israel bersama Maya Bouskilla, selain versi ASL bersama dengan American Deaf West.

Tekad Kelly untuk bernyanyi dalam berbagai bahasa berbeda ini jelas sangat layak untuk dipuji dan disimak di bawah ini:


Related posts

Leave a Reply