Trending News

Blog Post

Kelly Rowland Datang Kembali Dengan Single ‘COFFEE’
Music News

Kelly Rowland Datang Kembali Dengan Single ‘COFFEE’ 

Penantian hampir usai karena Kelly Rowland siap untuk datang kembali dengan sebuah single baru, ‘Coffee’, yang rencananya akan dirilis di tanggal 17 April mendatang.

Sang diva Destiny’s Child mengumumkan hal ini melalui postingan cover-art single di media sosial selain mengungkap link untuk pre-order lagunya.

View this post on Instagram

COFFEE out 04.17 | PRE-SAVE link in bio. ??

A post shared by Kelly Rowland (@kellyrowland) on

Sayangnya Kelly tidak sekaligus mengungkap apakah ini akan menjadi single andalan untuk album kelima bintang berusia 39 tahun ini atau tidak. Tapi untuk sementara, para fans bolehlah memuaskan rindu dengan ‘Coffee’ ini.

Semenjak album “Talk A Good Game” yang dirilisnya di tahun 2013 lalu, bukan berarti Kelly vakum begitu saja, karena ia cukup sering merilis single, baik untuk dirinya sendiri atau membantu musisi lain, seperti ‘Kelly’ dan ‘Crown’ di tahun 2019 lalu.

UPDATE

Kopi adalah jenis minuman yang biasa dinikmati saat santai dan relaks. Begitu pula yang disajikan Kelly Rowland dalam single barunya ini, “Coffee.” “Coffee and sex in the morning, breakfast in bed I’ve been wanting,” nyanyi Kelly dengan intim dalam bop low-tempo yang seksi dan playful ini. “Before you?go?to work, I need?you to go to work.

‘Coffee’ adalah jenis lagu yang akan terdengar akrab di pendengar dewasa, pangsa yang sepertinya memang ingin disasar Kelly di tahapan karir solonya saat ini. Tapi tak mengapa, karena hasilnya cukup maksimal. Setidaknya jika kita menyimak ‘Coffee’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply