Trending News

Blog Post

Lennon Stella Naikkan Temponya Dengan ‘Fear Of Being Alone’
Music News

Lennon Stella Naikkan Temponya Dengan ‘Fear Of Being Alone’ 

Lennon Stella masih mempersiapkan album “Three. Two. One.” miliknya sebagai salah satu album pop terbaik di tahun 2020 ini. Mulai dari ‘Kissing Other People’ hingga ‘Jealousy’ menjadi buktinya. Setiap lagu bahkan lebih baik dibandingkan sebelumnya, begitu juga dengan yang paling baru ini, ‘Fear Of Being Alone’.

Sebuah bop, di dalamnya Lennon mencoba menaikkan tempo lagu yang biasa dibawakannya. Sebuah track up-beat bergaya disko garapan Malay yang masih terdengar tenang dan melankolis sebagaimana yang kerap dibawakan Lennon. Sebuah earworm tentu saja, yang seolah tak mau keluar dari otak selepas mendengarnya.

Lagu berkisah tentang bertahan dalam sebuah hubungan yang sebenarnya sudah melewati masa kadaluarsanya. “I?can’t?take another lifeless,?empty kiss / Still, I keep pushing back?the time to call it quits.

Lennon bukannya ingin menipu diri sendiri, hanya saja ia tidak suka alternatif dari situasi ini, yaitu pergi dan meninggalkan sang kekasih. “When I hold you, I get the feeling I don’t know you,” nyanyinya di chorus. “I get the feeling it’s not love that keeps us holding on… it’s the fear of being alone.

Album debut Lennon, “Three. Two. One.,” rencananya akan dirilis di tanggal 24 April.

Related posts

Leave a Reply