Trending News

Blog Post

Leon Bridges Gandeng John Mayer Dalam Balada Soul Intim, ‘Inside Friend’
Music News

Leon Bridges Gandeng John Mayer Dalam Balada Soul Intim, ‘Inside Friend’ 

Leon Bridges menggandeng John Mayer dalam single barunya, ‘Inside Friend’. Bersama mereka menghadirkan sebuah duet adiktif dan menggoda.

‘Inside Friend’ adalah sebuah sesi jamming impromptu antara dua musisi handal ini dan hadir seolah sebagai pengingat tentang versatilitas musikilitas mereka.

Secara instrumen, ‘Inside Friend’ adalah sebuah balada retro soul yang ringan dan melangkah santai dengan iringan bass digital dan program drum ala trap, serta tentunya petikan gitar yang disajikan oleh John.

Secara vokal, tentu saja Leon dan John sudah tidak perlu diragukan lagu. Tidak eksplosif atau meledak-ledak, keduanya menyajikan nyanyian yang lembut dan lirih sehingga lagu terdengar sangat intim. Mengingat lagunya sendiri berkisah tentang romansa domestik, tidak heran jika pendekatan tersebut yang digunakan dalam lagu.

Leon dan John sudah merekam lagu tentang romansa orang introvert ini beberapa waktu lalu namun memutuskan untuk menyelesaikan pengerjaanya baru-baru ini saja, yang tentunya pas dengan situasi terkini di mana sebagian besar orang harus berdiam di rumah mereka saja sepanjang waktu.

Related posts

Leave a Reply