Trending News

Blog Post

Liam Payne Mempraktekkan Social Distancing Dalam Video Kolaborasi Bersama Alesso Dalam ‘Midnight’
Music News

Liam Payne Mempraktekkan Social Distancing Dalam Video Kolaborasi Bersama Alesso Dalam ‘Midnight’ 

Karir solo Liam Payne agak tersendat setelah album debutnya, “LP1,” ternyata tidak begitu sukses saat diluncurkan. Album hanya mampu duduk di posisi #111 di chart Billboard 200. Sejujurnya performa album memang agak menyedihkan untuk jebolan One Direction, mengingat album solo dari para member lain setidaknya debut di 10 besar.

Tapi rupanya Liam tidak ingin menjadikan kegagalan ini menjadi penghambat karirnya atau membuat ia patah semangat. Terbukti ia sudah menyiapkan sebuah single baru lain. Tepatnya sebuah lagu berjudul ‘Midnight’ dan merupakan hasil kolaborasi bersama produser musik dan DJ kenamaan asal Swedia, Alesso.

Menilik preview yang dihadirkan di media sosial, ‘Midnight’ akan menjadi sebuah banger yang seru. Terdengar Liam bernyanyi dengan lirik seperti, “I just want to lay here fall into midnight / and fall right into you.”

Lagu rencananya akan dirilis di tanggal 8 April, yang berarti sekitar Rabu depan. Bukan hanya itu, Liam juga menginginkan salah seorang fans untuk bergabung bersama dirinya dan Alesso dalam versi remix lagunya. Jika berduet bersama Liam Payne adalah mimpimu, maka jelas ini kesempatan yang sayang untuk dilewatkan.

UPDATE

Pandemi COVID-19 telah menunda banyak jadwal di industri musik; entah pembatalan tur atau pemunduran rilis album. Namun rupanya pandemi tidak menghalangi bagi Alesso untuk merilis kolaborasinya bersama Liam Payne, ‘Midnight’. Bukan hanya itu mereka juga merilis video musik pula.

Dengan kewajiban melakukan “social distancing” atau karantina, maka Alesso merekam bagiannya di sebuah studio di Los Angeles, sementara Liam memfilmkan bagiannya, bernyanyi di sebuah balkon, di kota London.

‘Midnight’ sendiri adalah sebuah anthem pop catchy yang disajikan Alesso dengan memadukan future bass, emo trap dan juga glitch pop. Simak lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply