Trending News

Blog Post

Lindsay Lohan Sajikan Single Comeback-nya, ‘Back To Me’
Music News

Lindsay Lohan Sajikan Single Comeback-nya, ‘Back To Me’ 

Lindsay Lohan rupanya siap untuk kembali ke dunia musik dan sepertinya akan benar-benar akan menjadi nyata.

Setidaknya jika menilik pertanda yang ada, memang benar adanya. Bahkan sang hitmaker ‘Rumors’ ini mengumumkan sendiri melalui sebuah video yang telah dipublikasikannya di YouTube. Klip terdiri atas komposit gambar-gambar tabloid lawas yang kemudian berkulminasi menjadi sebuah pesan, “I’m back!

Bukan hanya itu, Lindsay juga menyertakan link untuk pre-save single barunya. Jika link diklik, maka muncul pop-up pesan dari Universal Music. Ini mengindikasikan jika Lindsay bisa jadi masih terikat kontrak dengan label ini dan berkewajiban untuk merilis karya baru.

Memang sang bintang berusia 33 tahun sempat merilis sebuah lagu di tahun 2019 lalu, ‘Xanax’, namun tidak mendapat apresiasi dari penikmat musik pop secara lebih luas karena hanya eksklusif di IGTV. Padahal lagu adalah sebuah bop. Mudah-mudahan saja Lindsay akan menghadirkan lagu terbarunya ini secara lebih proporsional dan layak.

UPDATE

Menyusul pengumuman comeback-nya, Lindsay Lohan juga menghadirkan snippet untuk single yang diberi judul ‘Back To Me’. Sebuah judul yang sangat pas, karena lagu diniatkan sebagai kembalinya Lindsay secara resmi ke dunia musik. Menariknya lagu akan segera dirilis, yaitu Jumat, 3 April besok.

Bagi pengggemar Lindsay, beat club retro yang ditawarkan ‘Back To Me’ mungkin akan terdengar familiar karena sudah cukup sering dipreview olehnya di tahun 2019 lalu. Variasi pop dan EDM menjadi sajian Lindsay, sehingga lagu sekaligus terdengar earworm dan tentu saja danceable.

Related posts

Leave a Reply