Trending News

Blog Post

Lorde Siap Kembali Ke Studio Selepas Hiatus Akibat Kematian Sang Anjing Tercinta
Music News

Lorde Siap Kembali Ke Studio Selepas Hiatus Akibat Kematian Sang Anjing Tercinta 

Lorde rupanya sudah bisa melewati rasa dukanya selepas kematian anjing kesayangannya. Bernama Pearl, sang anjing meninggal di bulan November 2019 lalu.

Rasa duka sang hitmaker ‘Royals’ ini begitu besar sehingga ia meminta fans yang mendesaknya untuk merilis single baru untuk bersabar, karena ia ingin hiatus dulu untuk sementara. Saat itu Lorde menyebut jika Pearl memandunya untuk mendapatkan ide, sehingga dengan meninggalnya sang anjing Lorde butuh waktu untuk melakukan kalibrasi ulang.

Syukurlah sepertinya Lorde usai melakukan rekalibrasi karena ia telah kembali ke studio untuk mengerjakan album susulan “Melodrama” yang dirilisnya di tahun 2017 lalu. Hal ini diungkap Lorde kepada stasiun radio Selandia Baru, The Edge, di hari Jumat, 3 April lalu.

“Terlalu cepat bagiku untuk mengungkap (detil) albumnya, namun aku bisa katakan ini adalah tahun yang sangat produktif bagiku,” tegas Lorde. Ia berharap bisa segera menyelesaikan albumnya dan kemudian membaginya bersama para fans. Lorde pun berjanji akan selalu tumbuh dewasa bersama dengan para fansnya, sebagaimana yang telah mereka lakukan selama ini.

Related posts

Leave a Reply