Trending News

Blog Post

Madison Beer Kembali Bangun Hidupnya Dalam Single Anthemik, ‘Stained Glass’
Music News

Madison Beer Kembali Bangun Hidupnya Dalam Single Anthemik, ‘Stained Glass’ 

Madison Beer semakin mempertegas kalau album debutnya merupakan sesuatu yang spesial dan sangat layak untuk dinantikan. Sang bintang berusia 21 tahun ini telah membangun antisipasi yang kuat berkat ‘Dear Society’ di tahun 2019. Susulannya, ‘Good In Goodbye’ dan ‘Selfish’ – yang dirilis di tahun ini -, mempertegas hal itu.

Kini Madison melanjutkan upayanya dengan menghadirkan lagu berjudul ‘Stained Glass’. Di single terbarunya ini Madison terdengar terluka dan patah hati, namun berniat untuk kembali membangun hidupnya. Lagu pun dibekali dengan lirik jujur dan lugas, seperti “Lately I’m counting the minutes that I’ve got left / And lately I’m counting the words that I haven’t said.

Lagunya sendiri dibangun Madison dengan dentum beat ala electropop anthemik yang kaya synth. Namun mengingat temanya yang sedikit mellow, lagu juga dihadirkan dengan dinamika yang cenderung lebih low-key dan dibungkus dengan ketukan mid-tempo.

Madison turun tangan langsung memproduksi lagunya bersama dengan Leroy Clampitt dan One Love. Dengar ‘Stained Glass’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply