Marcus Mumford Digandeng Major Lazer Dalam Banger Emosional, 'Lay Your Head On Me'

Oleh: admincd - 04 Apr 2020

Vokalis band folk-rock Mumford & Sons, Marcus Mumford, memberi kejutan dengan pengisi vokal sebuah track EDM. Tapi mengingat yang mengajaknya adalah seperti trio Major Lazer yang digawangi oleh Diplo, maka tidak heran jika Marcus mau menghadirkan kesempatan langka ini.

Lagi pula, 'Lay Your Head On Me', single kolaborasi mereka, memang terdengar lebih subtil ketimbang lagu-lagu Major Lazer (atau track EDM) lain, karena mengusung nuansa melankolis, bahkan lembut, meski tetap mengusung dentum beat yang intens ala sebuah banger. Menariknya dalam 'Lay Your Head On Me' Major Lazer memilih country untuk dibalur dengan sound electronic dance mereka.

Dengan vokal Marcus yang versatil dalam membawakan lagunya, lembut dan kemudian enerjik, mendengarkan 'Lay Your Head On Me' terdengar menenangkan di tengah situasi pandemi COVID-19 yang cenderung menimbulkan rasa gelisah seperti sekarang.

Lagunya pun terdengar emosional dengan lirik seperti, "Staring down the long night, waiting for the sunrise / It's alright, it's okay, I've been there in your place / It's okay, it's alright, just lay your head on me..."

admincd
More from Creative Disc