Trending News

Blog Post

Meski Belum Dites, Sam Smith Mengaku Terinfeksi Virus Corona
Music News

Meski Belum Dites, Sam Smith Mengaku Terinfeksi Virus Corona 

Bertambah lagi nama selebriti yang terkena virus Corona. Ia adalah Sam Smith, yang mengungkap hal ini saat diwawancarai oleh Zane Lowe dari Apple Music.

Sam mengaku terkena saat berada di Inggris, namun sebagaimana umumnya orang-orang yang mendiagnosa diri sendiri lain, Sam memutuskan untuk berdiam diri di rumah dan membiarkan alam menyembuhkannya. Meski tidak mendapatkan tes untuk membuktikan apakah ia positif atau negatif, namun Sam yakin ia terinfeksi.

Ia merasa yakin karena semua gejala pengidap COVID-19, penyakit yang didapat akibat terinfeksi virus Corona, ada padanya. Tidak berapa lama setelah ia jatuh sakit, saudara perempuannya juga menunjukkan gejala yang sama. Oleh karena itu Sam dan sang saudari mengisolasi diri sendiri selama tiga pekan lamanya, guna melindungi orang-orang di sekitar mereka.

Sam mengaku beruntung karena disaat orang lain mulai melakukan lockdown, maka di saat itulah dirinya berangsur sembuh. Di saat seluruh dunia “menutup diri,” Sam membutuhkan penyaluran, sehingga terdorong untuk kembali bernyanyi dan mencipta. Apalagi selama masa karantina ia kehilangan selera bernyanyi.

Tidak heran jika ia pun merilis kolaborasinya bersama Demi Lovato, ‘I’m Ready’, selain juga berduet bersama John Legend untuk acara konser bersejarah “Together At Home” yang berlangsung akhir pekan lalu.

Di sesi wawancara ini Sam juga mengungkap banyak hal lain, seperti playlist di saat karantina atau alasan penundaan (dan perubahan judul) album barunya. Simak wawancara tersebut di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply