Monsta X Luncurkan Video Musik Penuh Efek Untuk Single 'YOU CAN’T HOLD MY HEART'

Oleh: admincd - 21 Apr 2020

Monsta X sukses mencatakan nama mereka di chart Billboard 200 setelah album "ALL ABOUT LUV" menjadi salah satu album K-Pop dengan debut tertinggi sepanjang masa di Amerika Serikat, tepatnya di posisi #5. Hanya BTS dan SuperM yang memiliki posisi lebih tinggi dibandingkan Monsta X.

Populeritas Monsta X di Amerika Serikat bisa jadi didorong dengan tekad boy group ini untuk membawakan lagu dengan berbagai bahasa. Selain Korea, tentu saja, grup juga merilis album dalam bahasa Jepang dan Inggris.

Kini Monsta X lagi-lagi merilis video musik untuk salah satu single dalam album berbahasa Inggris pertama mereka tadi, "ALL ABOUT LUV." Tepatnya adalah 'YOU CAN’T HOLD MY HEART'. Ada alasan mengapa merilis video untuk single yang dirilis di tanggal 17 April ini penting, karena lagu telah menjadi hits top 40 radio pop kedua mereka. Untuk itu mereka perlu "melebarkan" sukses lagu dengan menghadirkan videonya.

Klip untuk 'YOU CAN’T HOLD MY HEART' dihadirkan gaya atau konsep yang berkelas dan penuh dengan efek khusus. Pastinya akan memanjakan mata bagi siapa saja yang menyaksikan video musiknya yang bisa disimak di bawah ini:

admincd