Trending News

Blog Post

Neck Deep Ajak Para Fans Dalam Video Single Baru Mereka, ‘When You Know’
Music News

Neck Deep Ajak Para Fans Dalam Video Single Baru Mereka, ‘When You Know’ 

Band rock Neck Deep telah bergabung bersama para fans mereka dalam sebuah video musik untuk single paling baru, ‘When You Know’.

Setelah pandemi COVID-19 menggagalkan rencana Neck Deep untuk syuting video musik single ini, band kemudian memanfaatkan internet untuk mengajak para fans, sahabat dan rekan sesama musisi untuk membantu mereka dalam menciptakan semacam video lirik untuk lagunya.

Sang vokalis, Ben Barlow, mengungkap jika ‘When You Know’ adalah sebuah lagu tentang menyadari jika diri kita sedang jatuh cinta. Untuk itu Neck Deep menghadirkan ‘When You Know’ sebagai track pop-rock berenerji tinggi yang tidak hanya anthemik namun juga sangat sing-a-long. Sebuah lagu cinta musim panas yang catchy dan sangat feel good, tegas Ben tentang ‘When You Know’ ini.

‘When You Know’ merupakan susulan ‘Lowlife’ sebagai single untuk album mendatang milik Neck Deep, “All Distortions Are Intentional.” Album rencananya akan dirilis Hopeless Records pada tanggal 24 Juli 2020.

Guna mendukung promosi album, Neck Deep akan meluncurkan tur Amerika Utara mulai musim gugur nanti. Dimulai di tanggal 6 November di Nashville, konser akan berlanjut di Los Angeles, Chicago, Baltimore, Kansas City, Austin, Philadelphia, Toronto dan banyak kota lain. Untuk tiket dan informasi lain bisa kunjungi tickets.neckdeepuk.com.

Simak video ‘When You Know’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply