Trending News

Blog Post

Niall Horan & Lewis Capaldi Berkolaborasi Menulis Lagu Baru Di Masa Lockdown
Music News

Niall Horan & Lewis Capaldi Berkolaborasi Menulis Lagu Baru Di Masa Lockdown 

Masa lockdown tidak berarti kreativitas harus mati. Demikian mungkin prinsip Niall Horan. Meski di rumah saja ia tetap mengerjakan lagu baru dan bahkan berkolaborasi dengan orang lain, meski secara virtual.

Ia baru saja mengungkap kalau dirinya akan memasuki studio untuk merekam lagu barunya bersama Lewis Capaldi. Tapi tentu saja mengingat situasi yang sedang terjadi, maka baik Niall dan Lewis akan merekam versi mereka di tempat masing-masing alias terpisah.

Dalam sesi Instagram Live baru-baru ini Niall mengungkap kalau setiap malam Minggu dan Lewis menghabiskan waktu bersama dengan minum-minum melalui app Zoom. Dari hasil “nongkrong bareng” ini mereka punya ide untuk menulis lagu bareng-bareng.

Tapi rupanya akhir pekan lalu Niall dan Lewis absen dari agenda Zoom mereka. Dari sinilah Niall kemudian menyebutkan jika pekan ini ia dan Lewis akan menulis sebuah lagu secara bersama-sama. Bukan hanya itu, Niall juga menyebutkan kalau sudah ada jadwal yang disusun untuk proyek kolaboratif ini.

Ini jelas kabar gembira buat para fans yang kecewa karena Niall terpaksa membatalkan tur “Nice To Meet Ya” akibat pandemi virus Coron. Lewis sendiri seharusnya menjadi bintang tamu di tur ini.

Related posts

Leave a Reply