Trending News

Blog Post

NIKI Membuka Album Debut, “Moonchild,” Dengan Single ‘Switchblade’
Music News

NIKI Membuka Album Debut, “Moonchild,” Dengan Single ‘Switchblade’ 

Selepas barisan single, dua buah EP dan satu album live, memang sudah saatnya bagi Nicole Zefanya atau yang kita kenal sebagai NIKI, untuk menghadirkan album debutnya.

Bintang asal Indonesia berusia 21 tahun yang namanya kini menginternasional selepas bergabung bersama 88rising ini memilih “Moonchild” sebagai judul album. Sebagaimana yang dilaporkan oleh FORBES, “Moonchild” disebut-sebut akan berbentuk sebagai sebuah concept album.

Konsep apa yang ditawarkan memang masih belum diungkap oleh NIKI, namun ia sudah memperkenalkan sound untuk album dengan menghadirkan sebuah single berjudul ‘Switchblade’. Ada perubahan gaya yang ditampilkan NIKI melalui lagunya.

Dreamy, atmosferik, dan terkesan “dingin” di awalm namun kemudian malih rupa menjadi up-beat dan optimistik, sementara synth ala 80-an mengisi setiap sendi lagu. Chorus pun dikemas dengan semangat anthemik yang kuat. Bisa dikatakan ‘Switchblade’ adalah lagu paling “mainstream” yang dirilis NIKI namun tak kehilangan ciri khas versatil yang sudah dibangun semenjak awal karir internasionalnya.

Dunia mistis dan atmosferik juga dihadirkan NIKI dalam video musik ‘Switchblade’ yang bisa disimak di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply