Trending News

Blog Post

Noah Cyrus Umumkan EP “The End Of Everything”
Music News

Noah Cyrus Umumkan EP “The End Of Everything” 

Melalui media sosial miliknya, Noah Cyrus mengungkap cover-art atau sampul untuk EP barunya yang bertajuk “The End of Everything.” Sebagaimana judulnya, sampul single pun terlihat bernuansa apokaliptik atau kiamat.

EP rencananya akan dirilis di tanggal 15 Mei dan akan menyertakan single yang sudah dilepas Noah sebelumnya, ‘July’. Single ini telah meraih platinum di Amerika Serikat saja berkat jumlah streaming masif; 350 juta dan masih terus bertambah.

Selain ‘July’, EP juga akan dibekali dengan single terbaru Noah, ‘I Got So High That I Saw Jesus’. Bergabung bersama dua track ini adalah lagu minimalis dan soulful, ‘Lonely’. Sedang sisa materi untuk EP beramunisi 8 track ini adalah lagu-lagu baru yang belum pernah kita dengar sebelumnya.

Menilik judul (dan barisan single yang sudah dilepas), sepertinya “The End Of Everything” tidak akan menjadi sebuah EP yang cerah, ceria atau ringan, melainkan gelap dan moody, yang memang sesuai apa yang kita alami di sepanjang tahun 2020 ini.

“The End Of Everything” merupakan susulan “Good Cry” yang dirilis di tahun 2018. Sejauh ini Noah belum juga memberi indikasi akan menghadirkan album debutnya.

Related posts

Leave a Reply