Trending News

Blog Post

Norah Jones Sajikan Single Baru Yang Puitis, ‘How I Weep’
Music News

Norah Jones Sajikan Single Baru Yang Puitis, ‘How I Weep’ 

Norah Jones memilih ‘How I Weep’ sebagai single kedua untuk album kedelapan miliknya yang akan dirilis di tanggal 12 Juni, “Pick Me Up Off The Floor.”

Tidak heran jika Norah memilih ‘How I Weep’ untuk dilepas sebagai single karena lagu terdengar seperti puisi yang dinyanyikan. Nuansa puisi ini begitu kuat tidak hanya karena struktur lagu yang melankolis dan atmosferik, namun juga liriknya yang puitis, ekspresif dan juga meditatif.

How I weep for the loss and it creeps down my chin,” nyanyi sang bintang berusia 41 tahun dengan latar string section yang menyayat kalbu. “For the heart and the hair and the skin and the air.” Lantunan Norah tentang duka dilanjutkan saat ia menyanyikan lirik, “And I march and I dance and I sing and I laugh / But inside… I weep for a loss that’s so deep.

Ada alasan mengapa ‘How I Weep’ terdengar puitis, karena ternyata Norah mulai tertarik kepada dunia puisi semenjak diajak temannya tahun ini. Meski Norah sudah menulis puisinya sendiri, namun ia ragu kalau puisi-puisi ini bisa dibukukan, sehingga ia memilih untuk menggubahnya dalam bentuk lagu.

Dengar musikalisasi puisi ala Norah Jones dalam ‘How I Wee’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply