Trending News

Blog Post

Normani Bertekad Selesaikan Album Debut Di Tengah Lockdown Virus Corona
Music News

Normani Bertekad Selesaikan Album Debut Di Tengah Lockdown Virus Corona 

Normani Kordei tengah bekerja dengan keras untuk menyelesaikan album debutnya sebagai solois, meski itu membuat dirinya menghabiskan masa lockdown akibat virus Corona di studio saja. Hal ini dilakukan Normani setelah berjanji kalau COVID-19 tidak akan menghalangi atau menunda proyeknya.

Sang alumni Fifth Harmony merilis bop ‘Motivation’ di akhir tahun 2019 lalu sebagai single pertama untuk album yang sudah lama dinantikan ini, menyusul bubarnya girl group yang membesarkan namanya tadi di tahun 2018.

Memang sempat ada rasa cemas apakah pandemi Corona akan menunda perilisan album, namun kepada harian Inggris, Daily Star, Normani mengatakan kalau ia benar-benar mempraktekkan lirik lagu hits milik Fifth Harmony, ‘Work From Home’, untuk mengerjakan albumnya.

Dalam sesi wawancara yang dilakukan via FaceTime tersebut Normani menyebutkan tetap bisa bekerja meski ada lockdown karena semua bekal peralatan dan juga produser vokalnya ada di Los Angeles, sebagaimana dirinya.

Normani bertekad untuk mengerjakan albumnya sebaik mungkin karena bintang jebolan “The X Factor” Amerika Serikat edisi 2012 ini menganggap albumnya sebagai bayi miliknya. “Ini album pertamaku dan aku tidak akan pernah bisa melakukannya kembali,” pungkas Normani.

Related posts

Leave a Reply