Trending News

Blog Post

One Direction Rupanya Sedang Menyiapkan Sesuatu Untuk Perayaan 10 Tahun Mereka
Music News

One Direction Rupanya Sedang Menyiapkan Sesuatu Untuk Perayaan 10 Tahun Mereka 

Bahkan semenjak One Direction memutuskan untuk hiatus di sekitar empat tahun lalu, para fans garis keras sudah menunggu waktu di mana idola mereka mengumumkan semacam acara untuk reuni mereka.

Sepertinya penantian akan segera berakhir karena salah satu member-nya, Liam Payne, memberi tahu The Sun dalam sebuah wawancara eksklusif yang diterbitkan di tanggal 9 April lalu, kalau ia dan teman segrupnya sedang merencanakan sesuatu untuk merayakan 10 tahun usia mereka.

Liam menyebutkan jika jelang 10 tahun ulang tahun 1D, para member telah mengobrol untuk membahasnya di beberapa pekan terakhir dan obrolan mereka (sejauh ini) berbuah manis. “Mendengar suara orang banyak dan melihat lagu-lagu lama dan banyak hal yang sudah tidak pernah kami lihat untuk waktu yang lama, adalah sangat menarik,” kata Liam.

Meski begitu Liam cukup berhati-hati dengan tidak mengungkap terlalu banyak detil acara yang sedang mereka persiapkan. Saat ini Liam mengaku tidak tahu pasti apa saja yang bisa ia bicarakan kepada khalayak umum. Meski begitu ia mengkonfirmasi jika mereka memiliki beberapa ide tentang konsep perayaan tadi.

Bagaimanakan bentuk perayaan ini? Sebuah film dokumenter dengan adegan-adegan yang tak pernah dilihat sebelumnya? Apakah Zayn Malik – yang keluar di bulan Maret 2015 – juga dilibatkan? Sayangnya jawaban untuk semua pertanyaan ini sementara harus kita simpan dulu sampai ada pengumuman resmi dari tim One Direction.

Related posts

Leave a Reply