Pendatang Baru, John-Robert, Debut Sebuah Video Musik Sureal, 'Pelican'

Oleh: admincd - 23 Apr 2020

Penyanyi pendatang baru John-Robert telah meluncurkan video musik untuk single barunya, 'Pelican'. Single dan videonya dirilis di hari Selasa (21/4), eksklusif hanya di Billboard (meski kini sudah bisa disimak di mana saja, tentu saja).

Disutradarai kolaborator setia Brockhampton, Spencer Ford, klip untuk 'Pelican' dihadirkan dengan mengusung nuansa sureal yang tebal. Kita bisa melihat John-Robert diserang burung pelikan versi papier-mâché dalam ukuran raksasa.

"With my head of a pelican, I want to let you in / Gobble you up, just gobble you up / So sweet to the touch, just call all my love / And I'll bottle you up, bottle you up," nyanyinya sembari berlari melalui jalanan yang diterangi sinaran mentari yang tengah tenggelam.

Lagunya sendiri tidaklah sesureal itu. Bahkan sangat gampang untuk dicerna karena mengusung pop-folk berbalut soul kaya gitar yang intim dan mendalam. Vokal John-Robert yang renyah juga menjadi alasan mengapa kita harus mendengarkan lagu melodik ini. Uniknya, meski masih berusia 19 tahun, John-Robert rupanya memilih eklektisme dalam musikalitasnya ketimbang pop easy listening belaka.

Lagi ditulis John-Robert di saat ia masih berduka atas gagalnya sebuah hubungan asmara, sementara juga untuk menjaga dirinya tetap waras dan mulai membina pertemanan baru. Simak 'Pelican' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc