Trending News

Blog Post

Peringati Hari Bumi, Nahko And Medicine For The People Rilis ‘Honor The Earth’
Music News

Peringati Hari Bumi, Nahko And Medicine For The People Rilis ‘Honor The Earth’ 

Tanggal 22 April diperingati sebagai Hari Bumi, yang merupakan pengingat bagi kita untuk tetap memberi dukungan pada perlindungan lingkungan. Bertepatan dengan perayaan tahun ini, grup pengusung world music asal Amerika Serikat, Nahko And Medicine For The People, merilis single berjudl ‘Honor The Earth’.

Sebagaimana yang terindikasi dari judul, ‘Honor The Earth’ merupakan tribut penuh cinta kepada “Mother Nature,” selain pengingat kepada kita jika semua mahluk hidup di bumi ini saling terkoneksi. Untuk itu mereka menghadirkan harmonisasi yang menggugah melalui lagu dengan pesan yang kuat pula.

Nahko Bear sebagai sosok di belakang band telah menegaskan reputasinya sebagai aktivis yang lantang menyuarakan tentang isu sosial dan juga keadilan lingkungan. Kalangan fans dirinya yang dijuluki sebagai “Medicine Tribe” telah tumbuh dengan pesat di berbagai belahan dunia dan semakin banyak orang yang teresonansi dengan pesan tulus Nahko tentang environmentalisme, spiritualitas dan juga keadilan sosial.

Saat Nahko menjalankan perannya sebagai seorang public figure dengan serius – menggunakan platformnya ini untuk menginspirasi perubahan sosial – ia dan bandnya juga masih sangat berkomitmen sebagai penghibur. Oleh karenanya, single ‘Honor The Earth’ merupakan bentuk tepat untuk menjalankan “tugas” mereka sebagai entertainer yang sarat pesan sosial.

‘Honor The Earth’ diambil dari album mendatang mereka, “Take Your Power Back,” yang akan dirilis Medicine Tribe Records/SideOneDummy Records pada tanggal 15 Mei.

Related posts

Leave a Reply