Trending News

Blog Post

Phoebe Ryan Meminta Sebuah Kesempatan Kepada Sang Kekasih Dalam ‘Ring’
Music News

Phoebe Ryan Meminta Sebuah Kesempatan Kepada Sang Kekasih Dalam ‘Ring’ 

Di sebuah hari di musim panas yang indah di New Egypt, New Jersey, Phoebe Ryan membeli sebuah gaun pengantin senilai $100 dari sebuah toko pakaian bekas untuk kepentingan video musik single barunya, ‘Ring’.

Ia mengenang saat orang-orang mengira dirinya dan sang sutradara video musik, Matt, berencana untuk menikah. Padahal mereka sedang menuju sebuah sungai di pinggir hutan terdekat di mana Phoebe yang berbalut pakain pengantin kemudian menenggalamkan dirinya.

Video ‘Ring’ yang sudah dirilis memang dramatis, yang tentu saja untuk menyambung tema yang diusung oleh lagunya. ‘Ring’ disiapkan Phoebe sebagai sebuah lagu emosional tentang penderitaan yang dirasa saat jatuh cinta kepada seseorang yang sedang menjalin hubungan asmara dengan orang lain.

Hasilnya adalah ‘Ring’, sebuah lagu balada electropop yang dengan sempurna menampilkan rasa tragis. ‘Ring’ dibuka dengan sentimentalitas yang mellow berkat vokal rapuh sajian Phoebe sebelum dengan cepat berkembang menjadi curahatan hati yang meledak-ledak tentang patah hati di bagian chorus. “Don’t you dare put a ring on her finger,” ancam Phoebe dalam lagunya.

Related posts

Leave a Reply