Trending News

Blog Post

Post Malone Kumpulkan Dana Untuk Yayasan Covid-19 Dengan Konser Tribut Nirvana
Music News

Post Malone Kumpulkan Dana Untuk Yayasan Covid-19 Dengan Konser Tribut Nirvana 

Post Malone melangsungkan sebuah konser virtual yang mengusung tribut kepada band grunge legendaris, Nirvana, pada Jumat malam, 24 April lalu. Dan dari konser ini ia sukses menggalang dana sebesar $500.000 untuk yayasan milik United Nations Foundation, COVID-19 Solidarity Response Fund.

Sang rapper yang juga penggemar berat band gawangan mendiang Kurt Cobain tersebut tidak sendiri dalam konser ini, karena bergabung juga drummer Blink-182, Travis Barker, serta dua musisi temannya, yang tentu saja dilakukan di kediaman masing-masing.

Konser berlangsung selama 80 menit dan menampilkan beberapa track dari album klasik Nirvana, “Nevermind,” seperti ‘Lithium’, ‘Drain You’, dan ‘Come as You Are’, selain juga ‘Very Ape’, ‘Heart-Shaped Box’, dan pastinya ‘About a Girl’.

Janda Kurt, musisi dan aktris Courtney Love, pun memberikan restunya kepada sang rapper untuk membawakan lagu-lagu sang suami sebelum acara berlangsung. Sementara itu basis Nirvana, Kris Novoselic, melakukan live-tweet selama konser berlangsung dan sangat memuji pertunjukkan Post Malone.

Related posts

Leave a Reply