Trending News

Blog Post

Powfu Susul Sukses ‘death bed’ Dengan ‘i’m used to it’
Powfu / CREDIT: Columbia Records
Music News

Powfu Susul Sukses ‘death bed’ Dengan ‘i’m used to it’ 

Powfu benar-benar beruntung, karena berkat viralnya ‘death bed (coffee for your head)’ di TikTok, maka namanya pun terungkap di permukaan. Lagu tersebut akhirnya pun melintas masuk ke Spotify dan radio, yang menyebabkan ia duduk di posisi top 30 Billboard Hot 100.

‘death bed (coffee for your head)’ masih menikmati suksesnya, namun sang penyanyi berusia 21 tahun sudah memberikan para fans cicipan terbaru dari karyanya melalui single berjudul ‘i’m used to it’. Sebuah track lo-fi hip-hop/pop, lagu berkisah tentang cinta yang tak berbalas.

Stay inside my room, high school doesn’t miss me,” demikian singtalk sang bintang asal Kanada dalam lagu. “Didn’t go to prom, had no one to go with me.” Powfu menyanyikan lagunya seperti sebuah lamen yang kadang terdengar begitu sendu, sehingga membuat kita terenyuh, namun kemudian juga bersemangat dan anthemik di saat lain.

Kehidupan remaja yang penuh penderitaan dihidupkan pula dalam sebuah video musik yang dikerjakan dengan konsep DIY dan digarap oleh sang sepupu powfu. Di dalamnya kita bisa melihat dirinya yang tengah galau di sebuah SMA di kota Vancouver. Sendiri dan menderita. Simak videonya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply