Trending News

Blog Post

RAYE Bantu Regard Dalam Banger Pop-House, ‘Secrets’
Music News

RAYE Bantu Regard Dalam Banger Pop-House, ‘Secrets’ 

Regard, DJ berusia 26 tahun asal Kosovo, terangkat namanya tahun lalu setelah merilis remix lagu Jay Sean, ‘Ride It’. Tidak hanya viral, lagu juga sukses menginvasi barisan club kenamaan di seluruh dunia dan juga chart lagu.

Memang ia perlu waktu yang lebih lama untuk bisa masuk di pasaran Amerika Serikat. ‘Ride It’ baru saja debut di Billboard Hot 100 dan siap untuk merangkak naik berkat airplay di radio yang mengalami peningkatan pesat.

Meski begitu, musisi bernama asli Dardan Aliu ini ternyata sudah menyiapkan single barunya. Berjudul ‘Secrets’, tentu saja lagunya disajikan sebagai sebuah banger. RAYE diundang pula untuk mengisi vokal sekaligus pemandu lagu.

Dengan synth berderap, ‘Secrets’ meminjam pendekatan house berpadu pop dalam lagunya. “What a way to drop a bombshell baby, guess you really didn’t think? I’d found out,” nyanyi RAYE dalam lagu. “Hear the silence crying in the room on the side with the lights out.” Lagu diganjar pula dengan chorus yang adiktif.

Regard mengaku senang bisa berkolaborasi bersama RAYE dan berharap semua orang bisa suka mendengarkan ‘Secrets’. Ia mengaku saat menutup mata dan mendengar lagunya, ia merasa sangat hidup dan bebas. Apakah perasaan yang sama juga kita rasakan saat mendengar lagunya? Simak ‘Secrets’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply