Trending News

Blog Post

Rich Brian & Guapdad 4000 Sajikan Video Track Kolaboratif Mereka, ‘Bali’
Music News

Rich Brian & Guapdad 4000 Sajikan Video Track Kolaboratif Mereka, ‘Bali’ 

Upaya Rich Brian untuk mengembangkan vokalnya agar tidak terjebak dalam gaya rap emo yang sama kembali disajikan dalam single barunya, ‘Bali’.

‘Bali’ masih disajikan dalam gaya emo trap, namun alih-alih ngerap, bintang 88rising asal Indonesia ini lebih memilih untuk “menyanyikan” lagunya, meski lebih mirip dengan gaya ala singtalk ketimbang nyanyian konvensional. Vokal Rich Brian pun terdengar agak berbeda dengan biasanya, sehingga awalnya mungkin sulit teridentifikasi.

Mungkin ‘Bali’ tidak akan memenuhi selera penggemar Rich Brian yang mengenalnya semenjak awal karirnya, namun upanya untuk tampil beda ini bolehlah dipuji. Rich Brian tidak sendiri, karena ia menggandeng rekannya sesama rapper, Guapdad 4000 untuk membantu.

‘Bali’ yang laidback dan fun ini merupakan susulan album kedua Rich Brian, “The Sailor,” yang dirilisnya di bulan Juli tahun lalu. Apakah ‘Bali’ akan menjadi single mandiri atau bagian era album baru Rich Brian? Ditunggu saja, apalagi melalui medsos miliknya Rich Brian berjanji akan merilis lebih banyak lagu lagi.

UPDATE

Mengingat ‘Bali’ dirilis Rich Brian di masa pandemi, maka video musik untuk lagunya yang baru saja dirilis pun mengusung tema “social distancing.” Bukan hanya itu, dalam klip ini Brian tampak membantu kalangan yang terdampak oleh virus Corona.

Selain menyalurkan donasi kepada Asian American for Housing, Brian juga memberikan 125 paket makanan untuk Rumah Sakit Daerah Los Angeles. Di penutup klip, tak lupa Brian mengucapkan terimakasih kepada mereka yang sudah bersedia untuk turut menyumbang.

Related posts

Leave a Reply